Iklan

Nasional

Polres Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Program Jumat Curhat

Tatag Gianyar
Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T04:22:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Polres Gianyar melalui program Jumat Curhat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Adat Blangsinga Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Jumat (31/5/2024). 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabagops menyampaikan kegiatan Jumat Curhat merupakan program Bapak Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat maupun kritikan dari masyarakat. 


Dalam kegiatan Jumat Curhat turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, serta Kapolsek Blahbatuh I Made Berata, S.H. dan diikuti oleh masyarakat Desa Adat Blangsinga Blahbatuh. 


Kapolsek Blahbatuh menyampaikan kepada masyarakat Desa Adat Blangsinga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif. 


"Kami juga meminta kepada masyarakat agar tidak sembarangan didalam memarkir kendaraan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pencurian terjadi karena adanya kesempatan," Ujarnya. 


Diakhir kegiatan, Polres Gianyar juga membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas serta menyerahkan sarana kontak kepada pecalang Desa Adat Blangsinga. (&)

Komentar

Tampilkan

Terkini