Iklan

Nasional

Polsek Gianyar Bersama Staf Desa Siangan Olahraga Bersama

Tatag Gianyar
Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T02:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota Polsek Gianyar bersama Staf Desa Siangan melaksanakan Olahraga pagi bersama bertempat di Lapangan Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Jumat (31/05/2024) pagi.


Kegiatan olahraga ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. Bersama Perbekel Desa Siangan I Ketut Berata, S.AP serta diikuti oleh seluruh personil Polsek Gianyar dan Staf Desa Siangan.


Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan olahraga ini diawali dengan apel pagi kemudian jalan santai serta dilanjutkan dengan senam erobik.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan olahraga ini dilakukan untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh.


“Setiap Jumat kita rutin laksanakan olahraga pagi, sehingga anggota tetap sehat dan bugar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.


“Selain itu olahraga pagi juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Gianyar dan Instansi terkait”, imbuhnya.


Menurutnya, olahraga merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam menjaga tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani.


Disamping itu Kapolsek Gianyar berharap agar anggota pandai mengatur waktu untuk menjaga kesehatan pribadi, karena dinamika tugas Polri yang relatif padat dan cuaca yang tidak menentu.


“Atur waktu sebaik mungkin, jaga kesehatan, luangkan waktu untuk olahraga dan konsumsi vitamin, sehingga tetap sehat dalam pelaksanaan tugas yang semakin padat”, harapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini