Iklan

Nasional

Safari Kamtibmas Kapolsek Selbar Dengan Perbekel Desa Mundeh Kangin

admin bara
Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T08:15:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Rabu  ( 22/5/2024 ) pukul 11.30 wita bertempat di kantor Perbekel Desa Mundeh Kangin berlangsung silaturahmi Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) AKP I Nyoman  Edi Suwarya, S.H, M.H., dengan Perbekel Desa Mundeh kangin I Gede Yuda  Artama. 


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selbar mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara Perbekel beserta Perangkat Desa Mundeh kangin dan Personil Polsek Selbar bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Selbar tetap kondusif. 


Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar Perbekel dan tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan terkhususnya wilayah Desa Mundeh kangin bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar. 


Terkait dengan WWF ( World Water Forum) yang berlangsung di Provinsi Bali agar pemerintah Desa Mundeh kangin beserta warga ikut turut serta dalam mendukung dan menjaga Kamtibmas sehingga kegiatan WWF dapat berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan kesan yang positif untuk Indonesia serta Masyarakat Bali pada khususnya.


Kapolsek Selbar juga menambahkan terkait pengaduan maupun segala perkembangan situasi dibawah agar disampaikan secara langsung maupun kepada Babinkamtibmas Desa Mundeh kangin Sebagai perpanjangan beliau di masyarakat. Agar tetap saling berkomunikasi untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa.


Perbekel Desa Mundeh kangin menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selbar. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Mundeh kangin dengan Personil Polsek Selbar. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergi sudah berjalan baik. 


Giat silaturahmi Kapolsek Selbar dengan Perbekel Desa Mundeh kangin berakhir pukul  13.00  wita didampingi  Babinkamtibmas Desa Mundeh kangin Bripka I Putu Suryadi dan berjalan dengan aman serta lancar. 


( Humas Polsek Selbar )

Komentar

Tampilkan

Terkini