Iklan

Nasional

Tingkatkan Kemampuan Linmas Polsek Sukawati Latih Linmas Desa Ketewel

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T04:28:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR SUKAWATI-Bertempat di  Lapangan Desa Ketewel,  Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Bhabinsa Sertu I Wayan Suparta memberikan Pelatihan baris berbaris kepada Linmas Desa Ketewel pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024.


Menurut Bhabin Ketewel, kegiatan yang dipimpin oleh Panit I Binmas Aiptu I Ketut Sarjana tersebut memberikan materi latihan dasar Baris-Berbaris seperti sikap sempurna, lencang kanan, lencang depan, penghormatan, istirahat ditempat, hadap kanan hadap kiri, balik kanan, jalan di tempat dan langkah tegap dan langkah biasa. 

Peserta linmas yang ikuti pelatihan tersebut berjumlah 40 orang Linmas yang didampingi oleh Perbekel Desa Ketewel I Putu Gde Widya Kusuma Negara.S.H. Jelas Bhabin.


Ditambahkan Perbekel Desa Ketewel, "kegiatan ini merupakan program desa dalam rangka meningkatkan SDM Linmas serta pergantian Linmas dari yang lama ke Yang Baru periode tahun 2024-2028, sehingga Linmas yang baru diberikan pembekalan dengan dasar baris berbaris yang nantinya dalam tugas membantu desa dinas dalam kegiatan yang ada membantu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menciptakan lingkungan desa yang kondusif, tutup Pak Perbekel. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini