Iklan

Nasional

Tingkatkan Patroli Kamtibmas, Polsek Blahbatuh Optimalkan KRYD Jelang KTT WWF Ke-10 Di Bali

Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T04:13:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR, BLAHBATUH-Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024. Forum internasional tersebut akan dilaksanakan di Bali pada 18 - 24 Mei 2024.


World Water Forum digelar dengan tujuan utama memperkuat kolaborasi dan kemitraan global untuk mencari jalan dan mengatasi tantangan air dan sanitasi. Selain itu ada beberapa tujuan turunan yang ingin dicapai dalam setiap gelarannya.


Berbagai Upaya telah dilaksanakan oleh Pemerintah dalam menyukseskan KTT WWF ke-10 ini, begitupun Polri dengan sejumlah strategi pengamanan siap untuk mengawal menjaga kondusifitas kamtibmas demi suksesnya gelaran Event Internasional tersebut.


Polres Gianyar dan jajarannya pun melaksanakan sejumlah upaya preventif salah satunya melalui Patroli Kamtibmas Polsek Blahbatuh, Kamis/16 Mei 2024.


Diutarakan oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. bahwasanya penguatan Kamtibmas lebih ditingkatkan seraya mengingatkan pentingnya KTT WWF nantinya.


 “KTT WWF merupakan salah satu event terbesar di dunia dan tahun ini merupakan pertemuan ke 10, yang akan dilaksanakan di kawasan wisata Nusa Dua Bali pada 18 hingga 26 Mei 2024, mengundang 33 kepala negara dengan jumlah sekitar 50 ribu orang peserta dari berbagai penjuru dunia,” ungkapnya.


"Untuk itu kami lebih mengoptimalkan segala bentuk kegiatan preventif salah satunya melalui Patroli Kamtibmas dengan menyambangi sejumlah objek vital, pemukiman dan perkantoran"


"Selain sebagai upaya mencegah kerawanan, kegiatan ini untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan KTT WWF Di Bali, Tandas Kompol Berata. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini