Iklan

Nasional

Tingkatkan Patroli Presisi, Polsek Blahbatuh Optimalkan KRYD Menjaga Kamtibmas

Tatag Gianyar
Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T03:56:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Patroli Presisi Polsek Blahbatuh Polres Gianyar senantiasa hadir dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.


Kegiatan ini sebagai upaya preventif Kepolisian yang selalu dilaksanakan secara berkesinambungan yakni dengan pemantauan pada objek vital, perkantoran,  pemukiman dan strong point pada persimpangan jalan padat lalu lintas, Kamis/30 Mei 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, yang diutarakan oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. bahwasanya penguatan Kamtibmas lebih ditingkatkan menyikapi setiap perkembangan situasi.


"Untuk itu kami lebih mengoptimalkan segala bentuk kegiatan preventif salah satunya melalui Patroli Kamtibmas dengan menyambangi sejumlah objek vital, pemukiman dan perkantoran"


"Selain sebagai upaya mencegah kerawanan, kegiatan ini untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, hal ini mendorong terwujudnya sinergitas dalam menjaga keamanan, pungkasnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini