Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler, Latih Anak SD Sebagai Dasar Pembentukan Pocil Desa Singapadu Kaler

Redaksi
Selasa, 18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T04:45:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR SUKAWATI-Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler Aiptu I Gusti Made Rauh Bersama Bhabinsa Desa Singapadu Kaler Serda I Made Gede Yusa melaksanakan Pelatihan Dasar PBB di Halaman SMK Werdhi Silakumara Silakarang Singapadu Kaler, Rabu tanggal 19-06-2024.


Bhabin Singapadu Kaler mengatakan, Giat pelatihan pembentukan Pocil ini dilaksanakan dengan tujuan membentuk karakter dan disiplin anak sejak dini dan giat pembentukan Pocil Desa Singapadu Kaler merupakan program Desa Singapadu Kaler yang telah di anggarkan dalam APBDes Desa Singapadu Kaler tahun 2024.


Peserta Pelatihan Pocil Desa Singapadu kaler berjumlah 25 orang hadir 23 0rang  merupakan anak anak sekolah dasar yang berada di wilayah desa Singapadu kaler yaitu SDN 1 Singapadu Kaler : 6 Orang, SDN 2 Singapadu Kaler : 7 orang, SDN 4 Singapadu Kaler : 4 orang, SDN 5 Singapadu Kaler : 6 orang, Jelas Bhabin.


Tidak hanya di Desa Singapadu Kaler saja beberapa Desa Lain di Wilayah Kecamatan Sukawati juga dilakukan pembentukan Pocil seperti Desa Batuan Kaler, Desa Singapadu Tengah dan yang lainya, tutup Bhabin. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini