Iklan

Nasional

Cegah Aksi Komplotan Gaza, Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Sambangi Warga Binaannya

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T02:56:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kediri, hari Minggu 2 Mei 2024. Dalam menekan penyusupan komplotan Gaza yang sampai saat ini sangat meresahkan masyarakat Bali dan sepak terjangnya sudah viral di media sosial, untuk itu Bhabimkamtibmas yang sebagai lini terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat mengajak stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam menekan berkembangnya komplotan yang mengatas namakan komplotan Gaza.


Pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024, pkl.10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri, Polres Tabanan Bripka I Gede Made Surya Wirawan, S.H. melaksanakan Sambang/DDS dengan Agung Decky


Hadirnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus sebagai ujung tombak di desa binaan, bertujuan untuk terciptanya situasi desa yang aman dan kondusif mengingat wilayah desa ada diperbatasan antara Badung dengan Tabanan yang notabene penduduknya heterogen.


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan Agung Decky di Br. Batanduren, desa Cepaka, bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada Agung Decky dengan mengajak bersama-sama menjaga keamanan di desa cepaka, dengan berkembangnya tentang komplotan Gaza agar tidak terjadi di desa cepaka dan juga menghimbau warga untuk selalu lakukan pengawasan terhadap anak-anak muda jangan sampai ikut komplotan Gaza, maka bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu mengupdate perkembangan dan informasi yang diberikan oleh warga binaannya supaya bisa mengantisipasi situasi di desa cepaka, dengan harapan desa cepaka tetap aman dan tentram. 


Secara terpisah Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar.


Atas kehadiran pihak kepolisian, melalui Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Agung Decky menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja polri karena selalu berada ditengah-tengah masyarakat,  sehingga masyarakat menjadi lebih tenang dalam melakukan aktivitas, ujar Surya Wirawan.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan

Terkini