Iklan

Nasional

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Ubud Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Redaksi
Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T04:18:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ubud Gianyar. Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman sudarsana,S.St serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat serangkaian HUT Bhayangkara ke -78 tahun 2024  dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2024 bertempat di Balai Banjar Petulu Desa, Desa Petulu Kecamatan Ubud Gianyar.


Dihadiri oleh Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. dan Kepala Desa Petulu Desa Cok Agung Setia Darma, serta personil polsek Ubud yang juga di hadiri oleh warga yang menerima sembako sebanyak 25 orang,


Dalam penyerahan paket sembako tersebut, bantuan langsung diterima oleh warga masyarakat penerima dengan katagori masyarakat  kurang mampu dengan penyesuaian data dari Perbekel Petulu.


Atas ijin Kapolres Gianyar, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana mengatakan bahwa paket sembako ini merupakan bantuan dari Kapolda Bali dan Kapolres Gianyar dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 78, semoga bermanfaat bagi warga yamg membutuhkan, ungkap Kapolsek Ubud ini.


Ucapan terimakasih di sampaikan oleh masyarakat penerima bantuan kepada Polri yang telah peduli terhadap masyarakat kurang mampu, semoga polisi presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.***

Komentar

Tampilkan

Terkini