Iklan

Nasional

Kapolda Bali Beri Arahan Kepada Personel Polres Buleleng

Redaksi
Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T07:31:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Buleleng, Jumat (7/6/2024).


Kedatangan rombongan Kapolda Bali disambut oleh Kapolres Buleleng, AKBP. Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Buleleng dan para Kapolsek jajaran Polres Buleleng dengan jajar kehormatan.


Usai jajar kehormatan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada personel Polres Buleleng. Kapolres Buleleng, AKBP. Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. menyampaikan laporan terkait situasi geografis Kabupaten Buleleng, kondisi kamtibmas, keadaan personel, data kriminalitas, serta persiapan pengamanan Pilkada serentak 2024.


Dalam arahannya, Kapolda Bali mengapresiasi dedikasi dan loyalitas personel Polres Buleleng dalam pelaksanaan tugas, seperti pada Pemilu 2024 serta ikut menyukseskan event World Water Forum ke-10 beberapa waktu lalu.


Kapolda Bali juga mengingatkan kepada Personel Polres Buleleng untuk menjalankan tugas dengan baik, berkolaborasi dengan instansi terkait, dan mempedomani Commander Wish Kapolda Bali dalam mewujudkan Polri yang Presisi dan hebat.


Terkait penanganan kasus narkoba, di mana anggota Polri tidak boleh terlibat sebagai pengguna maupun pengedar, Kapolda Bali menyebut bagi yang terbukti sebagai pengedar, tidak akan ada toleransi dan risikonya dipecat.


Selain bertatap muka untuk memberikan arahan, kunjungan kerja ini sekaligus memantau kesiapan Polres Buleleng dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Buleleng. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini