Iklan

Nasional

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Gianyar Laksanakan Pengecekan Di Samsat Gianyar

Redaksi
Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T05:18:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Guna memastikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan pengecekan bertempat di Kantor Samsat Gianyar. Senin (3/6/2024). 


Dalam pengecekan Kapolres Gianyar didampingi Kasat Lantas Anton Suherman, S.T.K., S.I.K. Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata dan Kasiwas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Sadia. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal dan sesuai dengan standar operasional prosedur. 


"Pengecekan ini kita maksudkan untuk mengecek fasilitas dan kelengkapan anggota agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mempertahankan pelayanan prima Polres Gianyar,” ungkap Kapolres Gianyar.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar juga berpesan kepada personel yang bertugas di Kantor Samsat agar senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur. 


"Laksanakan tugas sesuai dengan sop, serta hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun menurunkan Citra Polri di masyarakat," Pesan Kapolres Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini