Iklan

Nasional

Pengamanan Kegiatan Persembahyangan Di Gereja GPIB Ebenhaezer Gianyar

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T04:50:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aiptu I Nyoman Yuliarta bersama Bhabinkatibmas kelurahan Samplangan Aipda Ida Bagus Made Suartana atensi giat persembahyangan di gereja Ebenhaezer  hari minggu tanggal  2 Juni 2024 pukul 09.00 wita bertempat di Gereja GPIB Ebenhaezer jalan burung gereja No.20 gianyar


Persembahyangan dipimpin oleh Pendeta Jacob dengan jemaat yang hadir berjumlah  sekitar150 orang, dengan mengambil tema *"Lestarikan Alam Ciptaan Tuhan"*


Kehadiran petugas Kepolisian didalam kegiatan persembahyangan tersebut sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan lalulintas agar didalam kegiatan persembahyangan umat merasa aman dan nyaman serta tidak was was,serta menjalin keharmonisan sehingga tercapai kamtibmas yang kondusif.


Atas ijin Kapolsek Gianyar, Nyoman Yuliarta selaku Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan setiap minggu secara rutin, itu merupakan salah satu pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sehingga warga dapat melaksanakan persembahyangan dengan aman lancar, ungkapnya.


Selain di Gereja Ebenhaezer, Pihak kepolisian juga melaksanakan pengamanan di seluruh gereja yang ada di Gianyar, tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini