Iklan

Nasional

Personil Polsek Kediri Pengamanan Lomba Lari 6K dan 10K Nuanu 2024 di Kawasan Nuanu Kediri

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T02:50:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kediri, Minggu 2 Juni 2024.Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya wilayah Kediri pada saat pelaksanaan event yang melibatkan masyarakat banyak perlu dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Pada hari Minggu tanggal  2 Juni 2024 pukul 06.00

 wita Personil Polsek Kediri dipimpin Kapolsek Kediri I Nyoman Sukadana,S.H,M.H. dan Waka Polsek Kediri I Wayan Artha Yasa, S.Pd dan Padal (Perwira Pengendali) pengamanan jalur Kanit Intel Polsek Kediri Iptu Joko Sucipto Askarman bersama personil lainnya  dan bersinergi dengan Pecalang melaksanaan pengamanan jalur  pelaksanaan Run 6K dan 10K Nuanu 2024 dengan jumlah peserta kurang lebih 800 orang yang Start dan Finish di Nuanu  Desa Beraban, Kediri.


Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H. menyampaikan "agar bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana" ujar Kapolsek.


Walaupun kondisi hujan baik personil pengamanan maupun peserta lari tetap semangat, sehingga pelaksanaan lomba lari 6K dan 10K Nuanu 2024 tetap dapat terlaksana sesuai rencana dengan route start dan Finish kawasan Nuanu yang melewati kawasan MNC Tanah Lot.


Ketua panitia juga  menyampaikan "kegiatan Lomba Run 6K dan 10K dalam rangka melatih kebugaran dan juga menjaring bibit pelari yang handal sehingga nanti bisa berlaga di tingkat Nasional bahkan ditingkat Internasional" tegasnya.


Kehadiran personil Polri bersinergi dengan keamanan  lainnya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan seluruh rangkaian lomba Run 6K dan 10K Nuanu 2024 berjalan aman dan tertib.


( Humas Polsek Kediri )

Komentar

Tampilkan

Terkini