Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Giat Ibadah

Redaksi
Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T04:52:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Pelaksanaan kegiatan ibadah minggu yang rutin dilaksanakan di Gereja Ekklesia Tuban Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (9/6/2024). 


Pengamanan yang dilaksanakan di Gereja Ekklesia, Polres Bandara menurunkan personil sebanyak 6 orang langsung dipimpin seorang Perwira Pengawas (Pawas), selain itu pengamanan juga dilaksanakan oleh petugas pengamanan internal gereja. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan dalam setiap ada kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya di Gereja Ekklesia pihaknya selalu melakukan tugas pengamanan dengan menurunkan personil sesuai dengan kondisi dilapangan. 


“Kita selalu tetap atensi manakala di tempat ibadah sedang dilaksanakan kegiatan ibadah ataupun kegiatan lain yang mendatangkan massa atau para jemaat,”ujarnya. 


Sebelumnya, pihaknya  telah berkoordinasi dengan pengurus gereja terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk jumlah jemaat yang akan menghadiri kegiatan tersebut. Agar memudahkan dalam memetakan kerawanan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. 


“Dalam pengamanan ibadah, personil juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat dan para pengurus gereja guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini