Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Penumpang di Terminal International

Tatag Gianyar
Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T05:34:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Memberikan kenyamanan para penumpang atau pengguna jasa bandara dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan dan memantau pergerakan penumpang di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (10/6/2024). 


Dalam pernyataannya PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang selain itu memberikan pelayanan yang cepat terhadap masyarakat atau pengguna jasa bandara yang memerlukan kehadiran personil Polri. 


“Dalam tugasnya, personil melakukan pemantauan pergerakan penumpang, mencermati situasi disekitar tempat tugasnya, bahkan terkadang melakukan kegiatan patroli diseputaran terminal international,”ujarnya. 


PS. Kasi Humas juga mengatakan personil yang melaksanakan tugas di terminal international diharafkan dapat memberikan himbauan kamtibmas dan informasi-informasi kepada masyarakat atau para pengguna jasa bandara bersama-sama menjaga keamanan tetap kondusif. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini