Iklan

Nasional

Polres Gianyar Melaksanakan Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024

Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T03:26:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 bertempat di Masjid Agung Al-A'La Gianyar. Jumat (14/6/2024). 


Kegiatan dilaksanakan langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di seputaran Masjid. 


Usai kegiatan bersih-bersih selanjutkan Kapolres Gianyar menyerahkan bantuan berupa sajadah dan karpet untuk nantinya dapat dipergunakan untuk kepentingan umat. 


"Rencananya kami juga akan memberikan bantuan AC sehingga para jemaat yang melaksanakan ibadah di Masjid ini merasa nyaman dan sejuk," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga mengajak masyarakat umat muslim Kabupaten Gianyar untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada Tahun 2024.


"Ke depan kita tetap bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban dan kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Gianyar serta bersama-sama mensukseskan gelaran Pilkada mendatang," Tambahnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini