Iklan

Nasional

Sasar Pertokoan Bajera Kapolsek Selemadeg Pimpin Patroli dan beri himbauan ke Pemilik dan Karyawan

admin bara
Selasa, 18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T05:44:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. bersama personil melaksanakan Patroli dialogis ke Pertokoan Bajera, guna memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat di siang hari. 


Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan 3 C baik di siang maupun malam hari.


Tabanan - Bajera, Dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS), sebagai langkah optimalisasi dalam menjaga kondusifitas masyarakat, Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. bersama Personil melakukan Patroli dialogis ke Pertokoan Bajera khususnya ke Toko D'Parfum dan Tokoh Perhiasan Gading Mas Bajera. Rabu (19/06/2024).


Kapolsek Selemadeg mengatakan selain melaksanakan patroli dirinya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada

Pemilik dan karyawan Toko D'Parfum Bajera agar menjual produk-produk sesuai BPOM Meskipun tidak semua produk kosmetik wajib mendapatkan sertifikat BPOM, namun BPOM memberikan rekomendasi agar pemilik bisnis kosmetik, termasuk parfum, melakukan pendaftaran dan mendapatkan izin edar demi keamanan konsumen."ucapnya."


Selain itu Kapolsek juga menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko perhiasan Gading Mas Bajera untuk selalu memantau keaktifan CCTV yang terpasang di dalam maupun diluar toko. Sebagai alat bantu bilamana terjadi aksi tindak kriminalitas."ucapnya."


Selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan terutama kepada orang-orang yang tidak dikenal dan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.”ucap Kapolsek.” 


Pemilik sekaligus karyawan toko D'Parfum Bajera, Kadek Dwi Udayanti (34 th) dan Pemilik toko perhiasan Gading Mas Bajera Sugiantono (45 th) dengan 4 karyawannya akan selalu mengindahkan dan mengucapkan terimakasih atas Himbauan dari Polsek Selemadeg.


Kapolsek menambahkan petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas penyeberangan masyarakat di seputaran Pertokoan.


Dengan kehadiran petugas Kepolisian yang sigap dan responsif, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman di Kecamatan Selemadeg menuju Zero Criminal.


Upaya ini dilakukan bertujuan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) wilayah hukum Polsek Selemadeg Polres Tabanan Polda Bali.”ucap Pawas.”


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor khususnya pada malam hari hingga dini hari.”.Ucap Kapolsek.”


Kapolsek menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui "Blue Light Patrol" sebagai bentuk kegiatan Preventif Implementasi Program Kapolri, Dalam menjaga kamtibmas. 


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini