Iklan

Nasional

Silahturahmi Elemen Masyarakat Bali Bersama Polda Bali Jaga Kondusifitas Kamtibmas Saat Dan Pasca WWF 2024

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T03:11:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BALI - Kali ini Polda Bali menyelenggarakan silaturahmi bersama elemen masyarakat untuk bersinergi mengoptimalkan peran dalam menjaga situasi Kamtibmas pada saat dan pasca KTT World Water Forum (WWF) di RM Segara Bambu Jln. Astasura Denpasar, (30/05/2024).


Dalam acara silaturahmi yang  dihadiri oleh Kasubdit III IK Polda Bali, AKBP Gede Dartiyasa, S.Sos., M.H., Ketua Yayasan Ksatria Keris Bali (YKKB) Ketut Putra Ismaya, Ketua Forum Bali Berbagi Cristovel Benny, Ketua Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Bali llMujiadi Santoso, Perwakilan Ikatan Keluarga Sumba (IKKES), Ketua Generasi Pedjuang Muda Edy Santiago dan Perwakilan LSM Jarrak Bali. Yang intinya bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas sinergi yang telah dibangun dari elemen masyarakat sehingga terselenggaranya pelaksanaan World Water Forum ke 10 tahun 2024 di Bali berjalan dengan aman dan lancar. 


Dalam kesempatan yang baik ini pula para elemen masyarakat dalam hal ini disampaikan oleh Ketut Putra Ismaya Jaya menyampaikan, mengapresiasi Polda Bali dalam menjaga kondusifitas menjelang, pada saat dan pasca terselenggaranya event Internasional Word Water Forum ke-10 di Bali dan berharap elemen masyarakat selalu dilibatkan dalam menjaga keamanan di Bali.  


Pada akhir acara AKBP Gede Dartiyasa menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap sinergitas Polda Bali dengan elemen masyarakat dapat tetap terjalin dengan baik.  "Dan menjadi tugas kita semua untuk menjaga Pulau Bali yang selalu dipilih sebagai tempat favorit pelaksanaan kegiatan Internasional dengan tetap menjaga Kamtibmas Bali agar tetap  ajeg" imbaunya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini