Iklan

Nasional

Upacara Pengukuhan Komite Olah Raga Polri Polres Bandara Ngurah Rai

Redaksi
Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T03:55:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan Upacara Pengukuhan Komite Olah Raga Polri dan Pembukaan Pekan Olah Raga Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Halaman Mapolres Bandara, sabtu (22/6/2024). 


Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., turut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Bandara (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Upacara ini juga dibacakan Keputusan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tentang Struktur Organisasi Susunan Pengurus Komite Olah Raga Polri di lingkungan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian rompi dan penyerahan Bendera Komite Olah Raga Polri oleh irup kepada Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H. selaku Ketua Harian Komite Olah Raga Polri Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Dalam arahannya, irup Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan Pembentukan Komite Olahraga Polri di lingkungan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bertujuan sebagai wadah pembinaan kepada personel Polri yang memiliki bakat dan prestasi dalam bidang olahraga.



“Pembentukan Komite Olah Raga ini juga sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kapolri Nomor 564/IV/2024 tanggal 1 April 2024 tentang Struktur Organisasi dan Susunan Pengurus Komite Olahraga Polri dan Keputusan Kapolda Bali Nomor: 325/VI/2024 tanggal 7 Juni 2024 tentang Struktur Organisasi dan Susunan Pengurus Komite Olahraga Polri di lingkungan Polda Bali,”ucapnya. 


Lebih lanjut Kapolres AKBP I Ketut Widiarta juga mengatakan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ada beberapa cabang olahraga yang diselenggarakan oleh polda. Pada cabang olah raga menembak Polres Bandara berhasil mendapatkan juara diantaranya kategori pamen sebagai juara 1, kategori bintara mendapatkan juara 2 dan kategori tim Polres Bandara hanya berhasil menempati posisi ke-4.  


“Prestasi ini patut kita apresiasi dan berbangga karena Polres Bandara sudah berhasil menorehkan prestasi ataupun mendapatkan juara dalam rangkaian lomba Hari Bhayangkara ke-78,”katanya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini