Iklan

Nasional

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat adalah Implementasi Tugas Polri di Lapangan

Tatag Gianyar
Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T05:29:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan, Bhabinkantibmas yang mengemban tugas Harkamtibmas yaitu Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilayah tugas sudah barang tentu akan bersentuhan langsung dengan masyarakat demi terciptanya situasi yang tetap aman dan kondusif, sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,pada hari ini Selasa, 09 Juni 2024 jam 09.00 wita s/d 10.50 wita.


Bhabinkamtibmas Desa Penarukan Polsek Kerambitan Polres Tabanan Aipda I PUTU WIDIARSANA  Melaksanakan monitoring dan pemantauan giat posyandu bertempat di Balai Banjar Dinas Penarukan tengah kaja, Desa Penarukan, Kec. Kerambitan,   Posyandu Balita yang dilaksanakan oleh Bidan Desa Penarukan dengan seluruh Kader Posyandu Banjar Dinas Penarukan tengah kaja, desa penarukan, kec. Kerambitan Kab. Tabanan.


 Sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian untuk hadir di tengah-tengah masyarakat demi kenyamanan masyarakat   dalam melaksanakan aktifitas serta sebagai kedekatan anggota Polri dengan perangkat desa sebagai mitra Polri. Bhabinkamtibmas Desa Penarukan dalam kesempatan selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  serta menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat dan dapat dilaporkan bahwa sasaran balita di Banjar penarukan kaja sebanyak dua puluh tujuh (23) balita, 

 

Petugas posyandu adalah:

1. Bidan desa 1 orang 

 2. pertugas kader kesehatan 1 orang, 

3. kader posyandu sebanyak 5 orang


 dimana kegiatan Posyandu Balita ini merupakan program desa sedangkan jadwal disesuaikan dengan masing-masing Banjar Dinas sedesa penarukan 


Atas kehadiran pihak Kepolisian, utamanya dari Polsek Kerambitan melalui Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Bidan Desa Penarukan; Ida Ayu Asih Wiratni menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja Polri karena selalu berada di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, masyarakat dapat tenang dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitas setiap harinya.


Arahan Kapolsek Kerambitan KOMPOL  Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag. saat apel pagi menegaskan agar seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kerambitan senantiasa memonitor kegiatan-kegiatan yang ada di Desa binaannya dan laporkan secara berjenjang setiap kegiatan, hal tersebut sangat penting sebagai bahan evaluasi pimpinan guna menentukan langkah lebih lanjut " Tegasnya.


Hingga berakhir kegiatan  terlaksana dengan aman,tertib dan lancar. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini