Jayapura - Personel Polresta Jayapura Kota luar biasa dengan berperan serta melakukan kurban melalui penyumbangan empat ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kali ini.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si usai menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor Sapi di Mesjid Raya Baiturrahim Jayapura, Jumat (8/7) pagi.


Kapolresta berharap kiranya hal tersebut menjadi ladang amal dan ibadah buat personel Polresta Jayapura Kota yang memberikan dukungan dalam rangka Hari Raya Idul Kurban.


"Tentunya ini sebagai momentum kita terutama anggota Polresta Jayapura Kota bahwa hidup itu harus berkurban, kurban dari dalam hati, secara fisik semua kembali merenungkan begitu baiknya Allah SWT sehingga apa yang kita dapat sepanjang tahun kemarin ini dapat dirasakan juga oleh masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Lebih lanjut kata KBP Victor Mackbon, pihaknya berterima kasih kepada personelnya yang telah berkenan berkurban, dan secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Kurban.


"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha bagi personelnya dan juga untuk masyarakat Muslim yang ada di Kota Jayapura, kiranya Allah SWT selalu menyertai kita semua, amin," tutup KBP Victor Mackbon.


Polresta Jayapura Kota menyumbangkan empat ekor Sapi untuk dikurbankan dalam perayaan Idul Adha tahun ini, dimana empat hewan kurban berupa Sapi tersebut dibagikan di empat titik yakni, Mesjid Raya Baiturrahim Jayapura, Mesjid Al-Asri Youtefa, Pondok Pesantren Hidayatullah Holtekamp dan Mesjid Ar-Risalah Kayu Batu Distrik Jayapura Utara.(*)


Penulis : Subhan