Iklan

Nasional

Kapolresta Bersama Beyond Education Centre Resmi Buka Kompetisi Bahasa Inggris dan Matematika Hari Ini

Admin
Sabtu, 20 Agustus 2022, Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T09:56:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jayapura - Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota telah berlangsung Kompetisi Bahasa Inggris dan Matematika Tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat untuk memperebutkan Wali Kota Jayapura Cup Tahun 2022, Sabtu (20/8) siang.


Giat Kompetisi yang dilaksanakan merupakan kerjasama Polresta Jayapura Kota bersama pihak penyelenggara yakni Beyond Education Centre dan UCMAS bersama Pemerintah Kota Jayapura dan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.


Dalam sambutannya membuka Kompetisi, Pimpinan Beyond Education Centre Yohana Dian mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jayapura dan Polresta Jayapura Kota atas partisipasi dan dukungannya dalam Kompetisi Wali Kota Cup Tahun 2022.


"Kami ingin para peserta untuk dapat memberanikan diri dan raih prestasi, semakin sering kita berlatih maka akan lebih mahir dan cerdas. terima kasih juga atas keberanian para peserta yang hadir, tentunya tidak terlepas dari berlatih dan berdoa, ini merupakan wadah untuk mengukur kemampuan agar jadi yang terbaik," ungkapnya.


Ditempat yang sama Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si mengajak para peserta untuk selalu bersyukur karena hinga hari ini semua bisa hadir dalam keadaan sehat walafiat.


"Adik-adik adalah generasi emas tanah Papua yang akan jadi penerus Bangsa, saya harapkan bisa bersaing dengan teman-teman lain di luar Papua, semua butuh perjuangan dan semangat belajar yang tidak terlepas dari Do'a dan kerja keras," pungkas KBP Victor Mackbon.


"Terima kasih juga kepada pihak penyelenggara yang telah terlibat, dengan adanya kompetisi ini adik-adik bisa melihat kemampuan kalian, kalah menang itu hal biasa, harus terus belajar. Selamat Bertanding kepada adik-adik sekalian, tunjukkan yang terbaik untuk kedua orang tua dan keluarga," tutupnya.


Giat dilanjutkan dengan kompetisi yang digelar dalam beberapa jenis perlombaan dan kelasnya baik dalam kompetisi Bahasa Inggris maupun Matematika. Giat Kompetisi yang berlangsung di Aula Mapolresta merupakan babak penyisihan dimana akan menghasilkan beberapa finalis untuk bertanding di Final Wali Kota Cup 2022 bertempat di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura pada 27 Agustus mendatang.(*)


Penulis : Subhan

Komentar

Tampilkan

Terkini