Iklan

Nasional

Kapolsek Blahbatuh Pantau Sejumlah Tempat Wisata, Pastikan Keamanan Wilayah

Admin
Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T08:00:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


BLAHBATUH - Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. melaksanakan pemantauan di sejumlah tempat Wisata di Kecamatan Blahbatuh.Kunjungan hari ini / Rabu, 31 Agustus 2022 dilaksanakan  di Krisna Oleh-Oleh Bali dan Air Terjun Blangsinga, Desa Saba.


Kapolsek menyatakan bahwa upaya ini dilakukan pihaknya sebagai upaya mendukung pemulihan Pariwisata di masa pandemi Covid-19.


"Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terpengaruh pandemi Covid-19. Terlebih, Indonesia memiliki beberapa daerah yang mengandalkan pariwisata sebagai pendapatan utama, kami ingin memastikan keamanan tempat wisata dalam mendukung pemulihan Pariwisata, ujar Kapolsek.


Supervisor outlet Oleh-oleh Krisna Bali I Putu Sarwin menyampaikan  menyampaikan apresiasi atas pengamanan yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian selama ini serta dalam setiap event yang nantinya digelar di Krisna Oleh-oleh Bali pihaknya akan selalu berkoordinasi terkait ijin maupun pengamanan kegiatan.


Sebagaimana diketahui bahwa Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terpengaruh pandemi Covid-19. Terlebih, Indonesia memiliki beberapa daerah yang mengandalkan pariwisata sebagai pendapatan utama.Dengan sudah kembali menggeliatnya pariwisata tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini