Iklan

Nasional

Kapolsek Blahbatuh Pimpin Pengamanan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata Gratis Di Bona

Admin
Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar Blahbatuh-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. memimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan Bakti Sosial pemeriksaan, pembagian kacamata gratis serta operasi katarak bertempat di Wantilan Pura Puseh Bona, Blahbatuh Kamis, 11 Agustus 2022.


Kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh John Fawcett Foundation (JFF) ini adalah sebuah organisasi  kemanusiaan yang membantu orang-orang yang membutuhkan di Indonesia, khususnya di bidang pemulihan penglihatan dan pencegahan kebutaan. Sebuah organisasi yang begitu serius dalam bidang kesehatan masyarakat khususnya kesehatan mata.


Kapolsek mengatakan bahwa dalam mengamankan jalannya kegiatan dirinya menerjunkan personel Kring Polri dibantu Piket Fungsi. "Selain pengamanan, personel juga turut mendampingi masyarakat saat pengobatan dilaksanakan, utamanya Bagi kaum lansia, Ujarnya.


Pada kegiatan yang dihelat tersebut masyarakat tampak antusias dimana 252 orang berhasil mendapatkan bantuan pengobatan, kacamata dan operasi diantaranya 205 orang mendapatkan bantuan kacamata,  135 orang pengobatan tetes dan 10 orang berhasil melakukan operasi katarak yang diberikan secara gratis.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini