Iklan

Nasional

Sat Pol Air Polres Gianyar Berikan Bantuan Sembako Dan Seragam Sekolah SMK Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Admin
Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Polda Bali - Polres Gianyar, Satuan Tugas Polisi Perairan Polres Gianyar memberikan bantuan berupa paket sembako dan seragam sekolah SMK dalam rangka kegiatan bakti sosial menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77. 



Dipimpin langsung oleh Kasat Polairud AKP I Wayan Antariksawan, S.H.,M.H. bersama dengan KBO Satpolairud IPDA I Wayan Tangkas S. dan Aiptu Dewa Gde Adi Putra menyerahkan bantuan Sembako dan Seragam Sekolah siswa SMK. Selasa,9/8/2022.



Bantuan ini diserahkan kepada Bapak Pande Putu Muliarta dan seperangkat pakaian seragam sekolah SMK kepada Pande Putu Agus Murdawan putra dari Bapak Pande Putu Muliarta. 



Adapun bantuan sembako yang diserahkan berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 5 bungkus mi instant, 200  gram kopi setia bali dan 15 butir telur ayam.



Sedangkan seperangkat pakaian sekolah SMK yang diserahkan berupa satu pasang kaos kaki, gesper, topi, celana putih,  celana coklat, celana abu, baju kemeja putih, baju kemeja Pramuka, baju batik serta satu jas SMK. 



Usai penyerahan bantuan juga dilakukan pengecekan kandang ayam, yang merupakan bantuan Bapak Kapolres Gianyar, yaitu program Polres Gianyar Peduli, berupa bantuan kandang ayam  seluas 3 meter kali 10 meter. 



Serta pengecekan terhadap 3 induk ayam betina dan 1 pejantan yang pernah diberikan tanggal 4 Maret 2022. "sekarang ayamnya sudah berkembang biak lumayan  banyak dan mudah - mudahan  bisa dijual yang hasilnya bisa memenuhi kebutuhan sehari hari" Jelasnya. 



Diketahui bahwa Bapak Pande Putu Muliarta adalah salah satu warga kurang mampu yang merupakan ayah dari tiga bersaudara satu laki - laki dan dua perempuan yang masi bersekolah serta beristrikan seorang perempuan yang pernah bolak balik  masuk rumah sakit jiwa Bangli.  



Lebih lanjut Kasat Pol Air juga menceritakan keseharian Bapak Pande Putu Muliarta hidup dari bekerja sebagai pemulung, jualan pot bunga dan mengembangkan ternak ayam semenjak diberikan bantuan kandang ayam beserta ayamnya. 



Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung  kepedulian Bapak Kapolres Gianyar dalam momen menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77. 



"Tidak banyak yang dapat kami berikan, namu semoga bantuan ini, dapat meringankan beban kehidupan dari Bapak Pande Putu Muliarta", Jelas AKP I Wayan Antariksawan.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini