Gianyar - Bertempat di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar digelar tradisi penerimaan anggota baru Kodim 1616/Gianyar. Jumat (16/9/2022).


Dalam acara tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan marilah kita panjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas ridho-Nya kita dapat hadir untuk mengikuti acara penerimaan anggota baru Kodim 1616/Gianyar pada hari ini. 


Korps raport penerimaan ini merupakan sebuah momentum yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi. Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi. 


Kepada Perwira yang baru masuk ke Satuan Kodim 1616/Gianyar , Saya selaku Komandan Kodim dan seluruh anggota serta seluruh keluarga besar Kodim 1616/Gianyar, mengucapkan selamat melaksanakan tugas baru di tempat ini, saya berharap dan berpesan agar, dukung segala Program Satuan TNI yang terbaru, jaga hubungan harmonis dan silahturahmi terhadap seluruh anggota serta seluruh keluarga besar Kodim 1616/Gianyar dan atas nama keluarga besar Kodim 1616/Gianyar saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas.


Selain itu juga diharapkan tali persaudaraan serta ikatan batin diantara kita selalu di tingkatkan. Keberhasilan tugas tidak terlepas dari peran serta dan dukungan saudara dan sumbangsih serta darma baktinya. 


Dan tak lupa kami harapkan semoga dapat segera menyusuaikan serta berintegrasi di kalangan satuan baru ini, pungkasnya.


Anggota baru yang diterima adalah Wadanramil 1616-02/Ubud, Kapten Czi. I Nyoman Wirahadi Danubrata dan Pasi Log Kodim 1616/Gianyar, Lettu Inf. Abdul Mukib.


Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Pgs. Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Yan Rangga, Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1616/Gianyar, anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 1616/ Gianyar.  (*)