Gianyar - Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota militer dan PNS, Kodim1616/Gianyar  melaksanakan jumat sehat dengan kegiatan senam di Lapangan Makodim 1616/Gianyar. Jumat (16/9/2022).


Pada kesempatan apel pagi kali ini, Komandan Kodim 1616/Gianyar,  Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan jumat sehat dengan melaksanakan senam bersama, sangat bermanfaat untuk melatih otot pada tubuh, memperlancar peredaran darah sehingga tubuh lebih segar dan bugar sebelum melaksanakan rutinitas pekerjaan. “ Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani para Prajurit dan PNS, maka saya berharap agar senam ini dapat diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar dengan semangat dan dipandu oleh instruktur senam.


Kegiatan jumat sehat berupa senam bersama diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar baik militer dan Pns serta Persit Cabang XXXV Kodim 1616/Gianyar.


Setelah melaksanakan senan bersama dilanjutkan dengan servis murah bekerjasama dengan Astra Motor Honda Wilayah Gianyar.  (*)