Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penyesuaian Harga BBM



Polres Karangasem, Bhabinkamtibmas Desa Amerta Bhuana Aiptu I Nyoman Sujana melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Dusun Tegeh  Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, Rabu 21/09/22


Adapun Sosialisasi  yang disampaikan mengenai penyesuaian harga BBM  yang dilakukan oleh pemerintah adalah untuk memulihkan ekonomi dan subsidi pemerintah bisa tepat pada sasarannya yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak.

Selain itu nantinya pemerintah akan mengalihkan subsidi BBM dengan  membagikan BLT yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif pasca penyesuaian harga BBM oleh pemerintah.


Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, S.H. saat dihubungi mitra humas melalui telpon mengatakan pasca  penyesuaian harga BBM Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat binaannya untuk bersama-sama mengajak  masyarakat menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Selat AKP Bambang.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar