Patroli Rutin Gabungan Piket Fungsi Polres Karangasem Cegah Gangguan Kamtibmas



Polres Karangasem, mencegah kerawanan adanya  gangguan Kamtibmas Polres Karangasem secara rutin melakukan giat patroli daerah rawan gangguan kamtibmas dan obyek Vital. Gabungan piket fungsi Polres Karangasem dipimpin Padal Iptu I Made Lingga melaksanakan kegiatan patroli sambangi obyek vital, obyek wisata dan daerah rawan gangguan Kamtibmas, Rabu 22/09/22


Adapun beberapa lokasi sasaran

patroli seperti obyek wisata Taman Sukasada Ujung, Obyek Vital SPBU, Perkantoran Bank, ATM bank dan Pasar serta lokasi atau tempat keramaian lainnya cegah kejahatan jalanan. Dalam patroli saat menyambangi SPBU, Padal Iptu I Made Lingga melaksanakan dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk bersama-sama mengantisipasi kerawanan dampak dari penyesuaian harga BBM. Dihimbau untuk tidak melayani pembeli dengan menggunakan jirigen tanpa membawa surat ijin.


Iptu I Made Lingga mengatakan bahwa "kegiatan patroli yang kami lakukan adalah merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai langkah pencegahan dalam mencegah gangguan Kamtibmas secara dini," ucap Iptu Lingga (*)

Posting Komentar

0 Komentar