Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Blahbatuh Dampingi Perbekel, Terima Kunjungan Anggota DPD RI

Tatag Gianyar
Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2024-05-24T22:02:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Anggota DPD RI Komjen Pol Purn Drs.I Made Mangku Pastika, M.M beserta rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan ke Kantor Desa Blahbatuh, Kamis/20 Oktober 2022.


Kunjungan anggota DPD yang semasa aktif pernah menjabat sebagai Kapolda Bali tersebut diterima oleh Perbekel Desa Blahbatuh I Gede Satya Kesuma berserta seluruh staff dan kepala kewilayahan se-Desa Blahbatuh.


Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Gusti Putu Arya Bawa turut pula mendampingi jalannya kegiatan.Ditegaskan olehnya bahwa pendampingan ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan masyarakat dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah.


"Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa, kami senantiasa hadir untuk  mengawal menjaga keamanan kegiatan, tandas Bhabinkamtibmas.


Kegiatan diawali dengan perkenalan kelian dinas se Desa Blahbatuh  serta menyampaikan kedatangan bapak Komjen Pol Purn Drs. I Made Mangku Pastika, M.M ingin mengetahui Aspirasi tentang pemanfaatan dana Desa.


Penyampaian perbekel Desa Blahbatuh yang intinya untuk dana desa yang di gelontorkan ke desa Blahbatuh sudah terarah penggunaan dana desanya bahkan sudah mendapatkan predikat terbaik se Kab Gianyar.  ****

Komentar

Tampilkan

Terkini