Akibat Cuaca Extrim Sat Pol Air Polres Gianyar Gencarkan Patroli Pesisir Pantai



Polda Bali Polres Gianyar, Mengingat akhir akihir ini cuaca di Pulau Bali sangat extrim bahkan banyak terjadi banjir dan tanah longsor maka dari itu Sat Polair Polres Gianyar gencar melaksanakan Patroli pesisir pantai. Kamis, 20 Oktober 2022.


Kegiatan Patroli pesisir bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat nelayan agar lebih waspada dan berhati hati berada di kawasan pantai. 


Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh personil Sat Polair Polres Gianyar.


Kasat Polair AKP I Wayan Antariksawan, .S.H. M.H.  mengatakan, tujuan patroli pesisir ini untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Gianyar.


“Patroli ini juga dalam upaya untuk memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak pergi melaut mengingat akhir ini cuaca sangat exstrim,” ungkap Kasat Polair.


Disamping melaksanakan patroli personil Polair Polres Gianyar juga melaksanakan kebersihan di wilayah pesisir pantai masceti hingga pantai lebih.  ***

Posting Komentar

0 Komentar