Polda Bali - Polres Gianyar, Bhayangkari Cabang Gianyar melaksanakan Bakti sosial religi di beberapa tempat persembahyangan yang ada di Kabupaten Gianyar. Jumat 14 Oktober 2022.



Kegiatan ini merupakan serangkaian HKGB ke 70 yang di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha dan Ny. Irene Marzel di dampingi oleh pengurus Bhayangkari cabang Gianyar.



Pada pelaksanaanya di bagi menjadi 2 kelompok untuk ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan di Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh Gianyar dan Pura Durga Kutri Desa Buruan Blahbatuh Gianyar. 



Disisi lain Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar juga menyerahkan paket sembako di Gereja Eben-Haezer dan di Masjid Al Ala Gianyar.



"Kami menyerahkan paket sembako dalam rangka Bakti Sosial Religi HKGB ke-70 semoga menjadi berkah buat kita semua", ucap Ny. Indira Bayu Sutha



Lebih lanjut Ibu Ketua beserta pengurus lainnya menyempatkan dirinya bersama untuk melaksanakan persembahyangan bersama di pura Durga Kutri Desa Buruan Blahbatuh Gianyar.  *