Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Malam, Dukung Pengamanan G20 Di Bali



Bali - Blahbatuh-Antisipasi gangguan keamanan utamanya Curat dan Curas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Blahbatuh intensifkan patroli malam dengan menerjunkan Patroli Terpadu, Jumat hingga Sabtu Dini hari, 15 Oktober 2022.


Tak hanya personel Uniform, tim Buser dan Intelkam turut bergabung sebagai upaya preventif Kepolisian dalam mencegah aksi kejahatan utamanya Curat dan Curas.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyampaikan, pihaknya menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


“Upaya Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya juga untuk mendukung perhelatan G-20 Di Bali.


"KTT G20  berlangsung di pulau Bali, Untuk itu kami telah melakukan berbagai upaya Harkamtibmas dalam mendukung pelaksanaan KTT salah satunya melalui kegiatan patroli ini ,tutup Kompol Made Tama. *

Posting Komentar

0 Komentar