Iklan

Nasional

Bhayangkari Selbar Peduli Dan Berikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

Wisanggeni Trans
Minggu, 02 Oktober 2022, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T08:31:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Sebagai bentuk perhatian dari Bhayangkari Ranting Selbar kepada Purnawirawan Polri.

Pada hari minggu tgl 2 Oktober 2022 pkl 10.00 sampai dengan 11.50 wita bertempat di wilayah Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan,  Bhayangkari ranting Selbar telah lama melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Selbar.


Menurut Ketua  Bhayangkari Ranting Selbar Nyonya Tri Tunas, kegiatan pemberian sembako ini adalah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022. HKGB ke-70 mengambil tema Bhayangkari Peduli. "Untuk itulah kami memberikan sembako sebagai bentuk tali kasih kepada purnawirawan Polri yang ada di kecamatan Selbar." Kata Ketua Bhayangkari Ranting Selbar.


Dijelaskan pula oleh Ketua  Bhayangkari Ranting Selbar bahwa untuk kali yang diberikan Sembako adalah Purnawirawan Aiptu I Dewa Made Ludra alamat di Banjar/Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar dan keluarga almarhum Bripka I Wayan Budiasa alamat di Banjar Selabih Wanasari , Desa Selabih, Kecamatan Selbar Kebupaten Tabanan. 


Saat penyerahan sembako Ibu Ketua bhayangkari ranting Selbar didampingi para pengurus ranting Bhayangkari Selbar dan Bhabinkamtibmas. (Minggu 2/10/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini