Pengamanan Kegiatan Piodalan Oleh Babinsa Tegallalang



Gianyar - Untuk memberikan rasa nyaman dan aman dalam kegiatan piodalan, Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta Pecalang, berkolaborasi dalam Sipandu Beradat dan tokoh masyarakat melaksanakan pengamanan kegiatan piodalan. Minggu (2/10/2022).


Piodalan yang dilaksanakan di Pura Dalem Kauh Desa Adat Tegallalang, Desa/Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar dipuput oleh Jero Mangku setempat, pelaksanaan persembahyangan dilaksanakan oleh warga secara bergiliran.


Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Desa Tegallalang, Sertu I Made Rai Wibisana, menyampaikan kepada warga untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan covid 19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.



Dihubungi ditempat terpisah, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menekankan kepada para Babinsa yang ada di wilayah, untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan  diwilayahnya sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat terjalin dengan baik, pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar