Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Dan Jajaran Atensi Kunjungan Gubernur dan Kapolda Bali



Bali - Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos  bersama anggota atensi Kunjungan Gubernur Bali DR. I Wayan Koster dan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dalam rangka meninjau dan mengecek secara langsung tahapan proses pembangunan TPST (Tempat Pengolahan Sampah Terpadu) yang bertempat di Jalan Bay Pass IB. Mantra, Desa Kesiman Kertalangu Denpasar Timur, Sabtu (22/10/22) Siang.


Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut yaitu Wakil Walikota Denpasar, DPM PT. Adhi Karya Adie Winarko beserta tim, Kapolsek Dentim, Camat Dentim, Perbekel Desa Kesiman Kertalangu 


Pada saat Kunjungan dan peninjauan tersebut Gubernur Bali dan Kapolda Bali beserta rombongan berkeliling di areal lokasi TPST, melakukan pengecekan lokasi secara real di lapangan, rombongan Gubernur dan Kapolda Bali juga menerima penjelasan terkait keberadaan TPST Kertalangu, tahapan pembangunan, dan sistem kerja TPST.


Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memastikan dan mengecek sampai sejauh mana perkembangan dari proyek TPST di wilayah Kesiman Kertalangu yang nantinya akan digunakan dalam event Presidensi G20 bulan Oktober 2022 mendatang.


“Personil pengamanan sudah kita tempatkan di lokasi dan jalan yang menjadi rute selama kegiatan kunjungan dan peninjauan berlangsung, agar selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar” ucap kapolsek Dentim.   ***

Posting Komentar

0 Komentar