Patroli Sat Samapta Atensi Kegiatan Masyarakat Diakhir Pekan



Polda Bali - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melalui Satuan Samapata melaksanakan patroli dialogis di seputaran kota Gianyar. Minggu 16/10/2022.


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di perintahkan langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Gianyar. 


Mengingat akhir pekan merupakan hari libur bagi kalangan masyarakat. Maka dari itu dirinya memerintahkan untuk personil Samapta maupun yang terlibat dalam tugas siaga agar senantiasa melaksanakan patroli di beberapa titik keramaian. 


Seperti Alun Alun Kota Gianyar, objek wisata, dan tempat persembahyangan khususnya di gereja gereja yang ada di Kabupaten Gianyar. 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat. Serta juga untuk memastikan keamanan menjelang pelaksanaan G20. 


"Saya harap personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Semoga Gianyar tetap aman dan kondusif", jelasnya.  *

Posting Komentar

0 Komentar