Iklan

Nasional

Polres Bangli Terima Team Audit Kinerja Tahap II Tahun 2022 Polda Bali

Tatag Gianyar
Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T07:17:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bangli - Polres Bangli terima team Audit Kinerja Tahap II T.A 2022 Polda Bali hari ini, Jumat (21/10).


Kedatangan team Audit Kinerja disambut langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si serta para pejabat utama Polres Bangli.


Team Audit Kinerja Polda Bali ini dipimpin AKBP I Made Rustawan, SH yang kini menjabat sebagai Pengendali Mutu Tim B bersama sembilan anggota team.


Kegiatan Audit Kinerja diawali dengan sambutan Kapolres Bangli yang intinya menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Bangli dan dilanjutkan dengan arahan ketua team Audit Kinerja yang menyampaikan bahwa Institusi Polri saat ini sedang menjadi tranding topik terkait kasus-kasus yang terjadi di internal Polri untuk itu disampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, kuasai tugas pokok fungsi dan hindari perbuatan yang dapat mencedrai institusi Polri.


Pelaksanaan audit kinerja satwil ini dilakukan untuk mengukur tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan-satuan polri, melalui kegiatan audit kenerja ini team dapat mengetahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan dan tugas yang telah dilaksanakan secara baik dan benar.


Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengungkapkan kegiatan Audit Kinerja ini dilakukan secara rutin,  dirinya menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas Polri Khususnya di Polres Bangli.


"Dengan kegiatan ini, kedepan diharapkan Polri Khususnya Polres Bangli dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan proporsional dan meminimalisir celah untuk melakukan pelanggaran,"Tandasnya.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini