Wakapolda Bali Pimpin Apel Gelar Pasukan Gapura Agung XIV-2022



Bali - Polda Bali gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pertemuan Internasional tingkat pejabat tinggi dan tingkat menteri bidang transportasi dan BUMN Side Event G20 yang dilaksanakan di Sentral Parkir Kawasan ITDC Nusa Dua, Jumat (14/10).


Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si mengecek langsung kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan baik itu Pasukan maupun peralatan serta kendaraan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pengamanan, pemeriksaan dilakukan dimasing-masing Subsatgas. 


Mengawali Amanat Kapolda Bali yang dibacakan langsung Wakapolda Bali dalam upacara Apel Gelar pasukan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel  yang telah mengamankan berbagai event G20 sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas yang begitu berarti atau menonjol,meskipun demikian personel diharapkan agar tetap memantau serta mengantisipasi sejak dini situasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas melalui kerja sama dengan TNI,Pecalang,Tokoh masyarakat serta pihak terkait.


Kegiatan pengamanan ini mengedepankan kegiatan preventif yang didukung kegiatan preemtif, proaktif, kegiatan intelijen dan kuratif guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan pengamanan Pertemuan Internasional tingkat pejabat tinggi dan tingkat menteri bidang transportasi dan BUMN Side Event G20 dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif aman, tertib, lancar dan sukses serta Kamseltibcarlantas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.  *

Posting Komentar

0 Komentar