Bhabinkamtibmas Desa Temesi Sambangi Warga Pegesangan



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima, melaksanakan kegiatan Sambang Desa dengan sistem DDS (Door to door system) ke rumah warga di Br. Pegesangan Desa Temesi Kecamatan

Gianyar, Senin (28/11) siang.


Maksud dan Tujuan Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang adalah untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan Warga, Serta bertujuan untuk Deteksi dini menggali informasi  di wilayah binaan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kegiatan Sosial maupun Keagamaan.


Kegiatan sambang rutin dilaksanakan setiap hari, sesuai dengan tugas Pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menghimbau dan Mengajak Warga untuk menjaga Kesehatan mengingat Cuaca tidak menentu, kadang panas, terkadang hujan dan bersama sama menjaga Keamanan di lingkungan Masing masing mengingat keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar