Bhabinkamtibmas Polsek Payangan Laksanakan Sambang DDS Jalin Sinergitas Polisi dan Warga Binaannya



Bali -  Bhabinkamtinmas Desa Melinggih Kelod Aiptu I Made Budiyasa, S.H.,  melaksanakan kegiatan Sambang guna jalin komunikasi bersama Warga Dusun Begawan I Wayan Sumerta Yasa  dan I Wayan Sriarta, kegiatan Sambang ini bertempat di Banjar Begawan Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan.


Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Melinggih Kelod Polsek Payangan ini guna menjalin komunikasi disamping mensosialisasikan Program Orti Krama Polres Gianyar Yang di Canangkan Oleh Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H.


Seijin Kapolres Gianyar Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H., Menyampaikan Kegiatan Orti Krama Polres Gianyar ini dilaksanakan di Wilayah Binaan melalui pendekatan bersama Warga Sehingga apapun informasi atau permasalahan yang ada di Desa Binaan bisa dicarikan solusinya maupun jalan keluarnya.


Kegiatan Sambang disertai dengan Sosialisasi Orti Krama Polres Gianyar ini dilaksanakan guna merespon Cepat permasalahan warga sehingga tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan yang dapat mengganggu kamtibmas wilayah," Pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Payangan menyampaikan agar Semua Warga Mengetahui Program Orti Krama Polres Gianyar Sehingga dapat membantu menjaga keamanan wilayah dan agar menyampaikan sekecil apapun permasalahan yang ada kepada Bhabinkamtibmas setempat," Tutup AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. (*)

Posting Komentar

0 Komentar