Kampanye Anti Bullying, Polsek Blahbatuh Serentak Sosialisasi Di 3 Desa




Gianyar Bali - Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan sambang serentak di Tiga Desa, Sabtu/26 November 2022.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kampanye Anti perundungan/Bullying di lingkungan sekolah.


Bullying berarti penindasan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang untuk menganiaya orang lain yang lebih lemah secara sadar dan disengaja yang bertujuan untuk menyakiti dan menakuti melalui ancaman dan tindakan


Bullying bukan hanya merupakan bentuk kekerasan fisik, melainkan banyak bentuknya misalnya, mengejek, memanggil dengan sebutan yang tidak pantas, atau menggosipkan hal yang tidak benar..


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan sebagai bentuk perhatian akan pentingnya mencegah tindakan kekerasan terhadap anak di sekolah.


"Kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi guna mencegah segala bentuk tindakan perundungan di lingkungan sekolah, kegiatan hari ini dilaksanakan di Desa Bona, Pering dan Keramas, katanya.


Dirinya mengimbau pentingnya lingkungan yang kondusif dalam mendukung pertumbuhan anak."Mari serentak bergerak, Ciptakan Lingkungan Aman, Nyaman dan Menyenangkan bagi anak-anak, Baik Di Sekolah, Keluarga maupun Masyarakat, tandasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar