Kapolres Gianyar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung Tahun 2022

 


Gianyar - Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung Tahun 2022. Kamis (24/11/2022). 


Apel gelar pasukan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, personel Polres Gianyar, 1 peleton Kodim 1616 Gianyar, 1 peleton Dishub, 1 peleton Satpol PP serta udangan dari instansi terkait. 


Kapolres Gianyar saat membacakan sambutan dari Kapolda Bali mengatakan pada saat ini pemerintah telah fokus dalam penanganan penyebaran Covid-19, namun disisi lain kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas tidak luput dari perhatian kita semua.


"Sehingga perlu adanya upaya guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di tengah pandemi Covid-19 di wilayah khususnya di Kabupaten Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Lanjut pihaknya menyampaikan berdasarkan data dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, jumlah kecelakaan lalu lintas pada Operasi Zebra tahun 2021 dibandingkan dengan tahun 2020 cenderung mengalami penurunan, ini membuktikan bahwa kegiatan Operasi Zebra Agung Tahun 2021 dapat memberikan kontribusi dalam penurunan angka kecelakaan lalu lintas. 


Adapun tema Operasi Zebra Agung 2022 saat ini adalah “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi” Operasi Zebra Agung Tahun  2022 akan dilaksanakan dari tanggal 24 November 2022 sampai dengan 7 Desember 2022.


“Operasi kewilayahan mandiri Zebra Agung-2022 bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Bali beserta Polres/ta jajaran serta dibantu fungsi kepolisian lainnya,” tutupnya. (&)

Posting Komentar

0 Komentar