Kapolsek Dentim Beserta Jajaran Melaksanakan pengamanan Pergelaran Topeng-Topeng

 


Denpasar - Bertempat di Taman Budaya Art Center Denpasar telah berlangsung Kegiatan Pergelaran Topeng-Topeng, Jumat (28/11/22) malam.


Demi Kelancaran dan keamanan kegiatan di maksud, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos memerintahkan jajarannya agar melakukan pengamanan kegiatan tersebut. Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Dentim dilakukan secara terbuka dan tertutup di lokasi pusat kegiatan begitu juga pengamanan kantong parkir.


Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Menteri Parenkraf RI Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M. Si, Penggagas, Produser dan Sutradara Pergelaran Topeng-topeng, Ibu Sukmawati Sukarno, Para Seniman, penggiat Budaya serta pelaku pariwisata.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Dentim mengatakan "Personil Polsek Dentim bekerja sama dengan instansi terkait akan selalu siap melakukan pengamanan segala bentuk kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam jumlah besar, harapan kami situasi Kamtibmas khususnya wilayah hukum Denpasar Timur tetap kondusif dan segala kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar".  (*)

Posting Komentar

0 Komentar