Patroli Pasar Tradisional, Polsek Blahbatuh Sampaikan Imbauan Kamtibmas



Bali - Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polres Gianyar dan jajaran.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K,M.H. berharap seluruh jajaran Polres Gianyar  terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. 


Berkaitan dengan hal tersebut, Polsek Blahbatuh mengerahkan sejumlah personel melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Pasar tradisional.Hal ini turut dilakukan sebagai upaya mendukung Ekonomi kerakyatan, Minggu/4 Desember 2022.


Dalam kesempatan tersebut personel Polri mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Blahbatuh secara rutin guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga.


“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas”  Ujar Kapolsek.  (&)

Posting Komentar

0 Komentar