Kapolsek Payangan Giat Kunjungan Ke Kantor Desa Melinggih Ajak Kerjasama Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif


Gianyar - Polsek Payangan, Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. bersama anggota melaksanakan giat sambang dan mengunjungi Kantor Desa Melinggih, Kecamatan Payangan Kab. Gianyar, Selasa (24/01)




Giat kunjungan yang dilakukan Kapolsek Payangan, selain memantau situasi kamtibmas Desa Melinggih sekaligus dalam rangka   menjalin silaturahmi, komunikasi dan kordinasi serta kerjasama yang baik  terkait kamtibmas degan aparatur  pemerintah Desa khususnya Desa melinggih.


Pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Payangan  diterima oleh Bapak Sekdes setempat beserta perangkat Desa dengan penuh keakraban yang diawali dengan perkenalan sebagai pejabat Kapolsek Payangan yang baru.


Tentunya dalam giat komunikasi Kapolsek Payangan, dimana dirinya sebagai pejabat yang baru menjabat kurang lebih 2 minggu, mengajak peran aktif pemerintah desa  untuk bekerjasama mendukung Kepolisian untuk bersama sama menjaga  kamtibmas agar tetap kondusif.


"Ya, Kerjasama semua pihak / elemen masyarakat sangat Kami harapkan termasuk aparatur pemerintah Desa untuk mendukung  keamanan demi terpeliharanya kamtibmas dilingkungan tetap kondusif," tegas Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.


Pemerintah Desa Melinggih  dalam hal ini Sekdes menyambut baik kehadiran Kapolsek bersama anggotanya, dan mengucapkan terima kasih atas perhatianya sudah berkunjung dan memberikam pesan pesan kamtibmas.


Pihak pemerintah Desa pun menyampaikan kepada Kapolsek bahwa hubungan silaturahmi, komunikasi dan kordinasi dengan Kepolisian  sudah terjalin dengan baik selama ini.


“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar