Bagikan Stiker Ops Keselamatan Agung 2023, Satlantas Polres Klungkung Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas



Bali - Masih dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2023, sebagai langkah preemtif, Satlantas Polres Klungkung membagikan dan menempelkan stiker sebagai sarana edukasi kepada masyarakat bertempat di Simpang Timur Toko Gunaksa, Jumat, (17/2/2023).


Dijelaskan oleh Kanit Kamsel Ipda Luh Made Ayu Rupini,S.H.,  bahwa pemberian stiker kepada para pengedara kendaraan bermotor ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Agung 2023.


Stiker yang dibagikan berisikan Sasaran Ops Keselamatan Agung 2023 tentang 7 Prioritas Penindakan Pelanggaran yaitu Melawan Arus, Berkendara di Bawah Pengaruh Alkohol, Tidak Menggunakan Helm SNI, Melebihi Batas Kecepatan, Berkendara di Bawah Umur, Tidak memiliki SIM, Sepeda motor berboncengan lebih dari dua orang serta Menggunakan Handphone saat berkendaraan.


Ipda Luh Made Ayu Rupini,S.H.,  berharap dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Agung 2023 ini dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan, serta meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas.


“Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di jalan raya,” tutupnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar