Gianyar-Salah satu program Polri yang dijalankan setiap hari Jumat yaitu "Jumat Curhat". Sebagai Polsek Blahbatuh secara rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang kali ini dilaksanakan di area Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 17 Februari 2023.


Area Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar memang merupakan salah satu tempat atau wadah bagi masyarakat maupun siswa siswi untuk melaksanakan berbagai aktifitas seperti olahraga maupun tempat latihan LKBB yang dilaksanakan oleh Siswa Siswi SMA 2 Gianyar

 

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama S.H turun langsung dengan didampingi sejumlah Kanit/ Panit dan  Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat menerima keluh kesah dan pertanyaan seputar Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.


“Hari ini kami menemui para siswa untuk menampung segala aspirasi dan keluhan maupun pelayanan Kepolisian, pertanyaan siswa kebanyakan tentang penerimaan Polri, kami berikan penjelasan secara maksimal" kata Kapolsek.


Selain menerima curhatan lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.


“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat sinergitas dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” tandas Kompol Made Tama.  (*)