Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gusti Putu Agus Widiasa bersama Babinsa Serda I Wyn Sudiasta melaksanakan ke SD Negeri 1 Petak Desa Petak Kecamatan Gianyar, Sabtu (11/2) pagi.


Kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan ceramah maupun edukasi tentang kedisiplinan, stop Bullying dan tentang isu penculikan anak. 


Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Anak anak sekolah agar dalam belajar selalu disiplin, rajin belajar dan hormat kepada Guru dan maupun orang tua.


Selain itu Bhabinkamtibmas meyakinkan anak anak sekolah untuk tidak takut terhadap isu penculikan anak dan pastikan orang tuanya selalu antar jemput.


Kepala sekolah SD N 1 Petak Mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari  Babinkamtibmas dan Babinsa, yang sudah memberikan arahan dan mengedukasi Anak-anak didiknya untuk bisa berbuat dan bertingkahlaku yang lebih baik.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  (*)