Hadir Di Tampaksiring, Wakapolres Gianyar Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat



Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar didalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Jumat (3/2/2023), Jumat Curhat Polres Gianyar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tampaksiring tepatnya di Kantor Desa Pejeng Kawan yang dihadiri langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H didampingi pejabat utama Polres Gianyar. 


Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang secara serentak dilaksanakan pada hari Jumat dengan maksud untuk dapat menampung aspirasi, keluh kesah masyarakat hingga kritik terhadap Institusi Polri. 


Wakapolres Gianyar usai kegiatan Jumat Curhat menyampaikan hari ini kita laksanakan Jumat Curhat Polres Gianyar di Kantor Desa Pejeng Kawan. 


"Ada berbagai pertanyaan yang diajukan masyarakat kepada kami seperti masalah tanah, kebutuhan pengawalan, masalah penduduk pendatang serta masalah pemberlakuan ETLE (E-Tilang), " Ujar Wakapolres Gianyar. 


Pihaknya mengucapkan terimakasih atas segala pertanyaan, kritik dan saran yang disampaikan masyarakat Pejeng Kawan, "Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya  Polres Gianyar kepada masyarakat," Tambahnya. 


Anak Agung Gede Sumarajaya selaku Perebekel Desa Pejeng Kawan sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Gianyar. 


"Dengan kegiatan ini semakin mendekatkan masyarakat dengan pihak keamaan khususnya Kepolisian dan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif," Pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar